• (0561) 711837
  • admin@stikmuhptk.ac.id
  • Contact

STIK Info

BANTUAN MOBIL AMBULANCE DARI BANK KALBAR

Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan (STIK) Muhammadiyah Pontianak pada hari Jum’at, 19 Desember 2014 menerima kedatangan rombongan dari Bank Kalbar yang memberikan bantuan mobil ambulance yang diserahkan langsung oleh  Direktur Utama Bank Kalbar bapak Sudirman, HMY  dan diterima langsung oleh Ketua STIK Muhammadiyah Pontianak Bapak Supriadi, S.Kp.MHS.  dihadiri juga oleh Ketua BPH STIK Muhammadiyah dan segenap civitas akademika.

Dalam kesempatan serahterima kunci kendaraan ambulance (simbolis), tidak lupa Direktur Utama Bank Kalbar juga berpesan kepada Ketua STIK Muhammadiyah Pontianak untuk menjaga dan merawat kendaraan tersebut dan tetap menjaga warna dan tidak mengganti warna yang lain pada kendaraan ambulace tersebut dikarenakan warna tersebut merupakan icon dari Bank Kalbar.

Direktur Utama Bank Kalbar beserta rombongan juga dibawa untuk melihat-lihat gedung kampus dan bangunan baru  yang sedang dalam proses pembangunan. Dan  tidak lupa Ketua STIK Muhammadiyah Pontianak juga mengucapkan terimakasih kepada Bank Kalbar atas bantuan kendaraan operasional Ambulance tersebut  yang mana kedepannya akan diperuntukkan sebaik mungkin.

 

  • By admin
  • 15 Januari 2015
  • 260538

Komentar Pengunjung

Kirim Komentar Anda....!

Kategori

Berita Terbaru

Workshop Item Review...

     Upaya peningkatan lulusan tenaga keperawatan khususnya ...

Pengumuman Tes Keseh...

Berdasarkan hasil seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru T.A 2017/2018, Tes Kesehatan...

Pengumuman Hasil Sel...

Berdasarkan hasil seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru T.A 2017/2018, Ujian Tes Kes...

Berita Terkait

     Upaya peningkatan lulusan tenaga keperawatan khususnya lulusan Diploma III Keperawatan menjadi perhatian semua komponen, termasuk STIK Muhammadiyah Pontianak. Sistem uji kompe...

Read more

Hari ini STIK Muhammadiyah Pontianak mulai melaksanakan serangkaian kegiatan pelaksanaan uji kompetensi untuk lulusan perawat Diploma III. STIK Muhammadiyah Pontianak di tunjuk sebagai Tempat Uji Komp...

Read more

Berita Photo