Pimpinan

Pimpinan

21 Desember 2018,

Pimpinan STIK Muhammadiyah Pontianak

Ketua STIK Muhammadiyah Pontianak

Haryanto, S.Kep.,Ns.,MSN.,Ph.D

Lestari Makmuriana, M.Pd, M.Kep

 


 

Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT. Berkat karunia-Nya, Web STIK Muhammadiyah Pontianak bisa hadir sebagai salah satu supporting system dalam pemberian informasi mengenai  perkembangan STIK Muhammadiyah Pontianak dimana salah satunya yakni  penyelenggaraan program DIII Keperawatan dan Ners di STIK Muhammadiyah Pontianak.

Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan (STIK) Muhamadiyah pontianak merupakan salah satu institusi pendidikan yang menyediakan pendidikan bagi calon tenaga keperawatan yang handal dan professional. STIK Muhammadiyah Pontianak berkomitmen untuk terus melakukan peningkatan kualitas layanan dalam rangka peningkatan kualitas lulusan, agar mereka memiliki daya saing yang kuat, memiliki kemampuan professional yang diandalkan, dan pada gilirannya akan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa profesi keperawatan merupakan sesuatu yang dibutuhkan dan menjanjikan. Sebagai wakil ketua bidang akademik, memastikan bahwa seluruh proses dan layanan pendidikan akan berjalan baik dan lancar menjadi sebuah tanggung jawab yang sangat jelas. Hal ini dimulai sejak tahap perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi dari proses dan layanan pendidikan yang terjadi.

Mudah-mudahan STIKM Pontianak akan menjadi institusi dengan tingkat kepercayaan tinggi dan harapan yang terus meningkat dari masyarakat. Semoga niat bulat untuk meningkatkan kinerja ini akan benar-benar terwujud, dan semoga Allah SWT meridhai kita semua. Amin.

 

 

Tisa Gusmiah, M.Kep

 

Wakil Ketua 3 Bidang Al Islam dan Kemahasiswaan

Amelyadi, M.Ag