• (0561) 711837
  • admin@stikmuhptk.ac.id
  • Contact

Info BAAK

Panduan Penulisan Artikel Jurnal Tahun 2016 Edisi Revisi

Puji syukur kehadirat Allah Subhanahu wa ta’ala yang tiada putus-putusnya melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua. Shalawat serta salam semoga tercurah pada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW beserta keluarga, para sahabat dan pengikutnya yang setia sampai akhir zaman.

Buku Panduan Penulisan Jurnal Keperawatan dan Kesehatan STIK Muhammadiyah Pontianak merupakan standar dan pedoman bagi mahasiswa dan dosen yang menginformasikan, mendiseminasikan, dan / atau mempublikasikan hasil penelitiannya baik untuk penyusunan skripsi / tesis maupun tugas dosen dalam bentuk artikel yang dipublikasikan pada jurnal keperawatan dan kesehatan STIK Muhammadiyah Pontianak.

Harapan kami buku panduan ini bisa memberikan menumbuhkan semangat keilmiahan, penguatan riset keilmuan yang mana bisa memberikan kontribusi kepada bangsa, dan negara.

 

Silahkan unduh file pedoman penulisan artikel/manuskrip DISINI

 

Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Dr. Suriadi, MSN., AWCS

  • By admin
  • 23 Agustus 2016
  • 538
  • internasional,prodi-diii,prodi-profesi,prodi-s1

Komentar Pengunjung

Kirim Komentar Anda....!

Kategori

Berita Terbaru

Pendaftaran Uji Komp...

Dalam rangka penjaminan mutu dan standardisasi kompentensi lulusan pendidikan Pr...

Pelatihan Cdwcn Pese...

CERTIFIED DIABETIC WOUND CARE NURSE, 30th OCTOBER UNTIL 23rd NOVEMBER, 2017 AT T...

Pengumuman Hasil Uji...

Posted On: 24 November 2017 at 11:40:55 Sesuai dengan Surat Keputusan Pani...

Berita Terkait

Berikut adalah data lulusan Ners yang akan di cetak ijazahnya, mohon dikoreksi sampai tanggal 19 April 2016 pukul 08.00 wib. jika terdapat kesalahan dalam penulisan data, maka dapat mengkonfirmasi k...

Read more

Pendaftaran uji kompetensi D-III dan S-1 dilaksanakan dari tanggal 21 s/d 24 april 2015. Persyaratan : Foto ukuran 3x4 (latar belakang diwajibkan berwarna MERAH) Biaya uji kompetensi D-III sebes...

Read more

Berita Photo