Artikel Pilihan

Pelantikan Wakil Ketua STIK Muhammadiyah Pontianak periode 2018-2022

Pelantikan Wakil Ketua I, II dan III STIK Muhammadiyah Pontianak 2018-2022 Institusi Harus Berazzam Untuk Maju Ketua STIK Muhammadiyah Pontianak (STIKM) Haryanto, S.Kep, Ners, MSN, Ph.D melantik tiga wakil ketua (Waket) untuk periode 2018-2022 di Qubu Resort setelah Acara wisuda Sarjana dan Diploma, Kamis (13/9/18). Ketiga Waket yang dilantik adalah Lestari Makmuriana, S.Kep, Ners, M.Pd, M.Kep sebagai Waket I, Tisa Gusmiah S.Kep, Ners, M.Kep sebagai Waket II, dan Amelyadi, S.Ag, M.Si sebagai Waket III. Kegiatan ini merupakan kelengkapan tata kelola pimpinan, dimana Haryanto, S.Kep, Ners, MSN, Ph,D dilantik sebagai ketua pada tiga bulan sebelumnya.

Ketiga Waket tersebut merupakan nama-nama yang menggantikan Waket sebelumnya yaitu Dr. Sitti syabariyah, MS. Biomed sebagai Waket I dan Tutur Kardiatun, S.Kep, Ners, M.Kep sebagai Waket II. Untuk periode 2018-2022, STIK Menambahkan Waket III yang membidangi Al Islam Kemuhammadiyahan dan Kemahasiswaan. Tambahan Waket baru ini sesuai dengan statuta 2018-2022 yang telah direvisi. Acara pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Bendahara Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah H.A. Muttaqin, M.Ag., M.A., Ph.D, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalimantan Barat Dr. H. Pabali Musa, Pimpinan ‘Aisyiyah Kalimantan Barat, Badan Pembina Harian (BPH) STIK Muhammadiyah Pontianak dan Segenap sivitas akamedika STIK Muhammadiyah Pontianak. Bapak Ahmad Muttaqin dalam taklimatnya menyampaikan bahwa dalam mengurus institusi haruslah memiliki azzam atau niat yang kuat.

Pimpinan dan segenap sivitas harus bekerjasa ma dan bersinergis dalam memajukan institusi. Sementara itu, Dr. Ikhsanudin, M, Hum mewakili PWM, dalam sambutannya menyampaikan bahwa STIK tidak hanya sekolah tinggi namun harus berkembangan menjadi Institut atau Universitas. Selain itu, Al Islam Kemuhammadiyahan harus tercermin pada lulusan dan segenap civitas akademika.

Kuburaya, 13 september 2018 menjadi saksi pelantikan Wakil Ketua I, II, III Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan Muhammadiyah Pontianak untuk periode tahun 2018 hingga tahun 2022. Pelantikan dihadiri oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Badan Pengawas Harian Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan Muhammadiyah Pontianak dan Seluruh pegawai STIK Muhammadiyah Pontianak itu sendiri.

 


Lestari Makmuriana, S.Kep, Ners, M.Pd, M.Kep Wakil Ketua I Bidang Akademik


Tisa Gusmiah S.Kep, Ners, M.Kep Wakil Ketua II Bidang Non Akademik


Amelyadi, S.Ag, M.Si Wakil Ketua III Bidang Al Islam Kemuhammadiyahan & Kemahasiswaan

Sambutan dari PP Muhammadiyah dan BPH STIK MUhammadiyah Pontianak

Foto bersama PP Muhammadiyah, Ketua, dan Wakil Ketua I,II,III

 

 

Doc. Unit IT STIKMuhPtk

  • By webmasterstik
  • 17 September 2018
  • 23
  • kemuhammadiyahan,kuburaya,stikmuhptk

Komentar Pengunjung

Kirim Komentar Anda....!

Kategori

Berita Terbaru

Pmi Kabupaten Kubu R...

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kubu Raya memberikan penghargaan kepada P...

Mahasiswa Stik Muham...

Kegiatan tersebut di adakan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke 54 oleh Dina...

Stik Muhammadiyah Po...

STIK Muhanmadiyah Pontianak raih juara umum dalam rangka milad Muhammadiyah ke 1...

Berita Terkait

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kubu Raya memberikan penghargaan kepada PK IMM STIK Muhammadiyah Pontianak.  Penghargaan tersebut diberikan atas kepedulian PK IMM STIK Muhammadiyah Pontian...

Read more

Holistic nursing is a medical specialty that takes the entire being of the patient into consideration, rather than just diagnosing specific physical symptoms. Holistic nurses often recommend complemen...

Read more

Berita Photo