KEPANITERAAN PRODI D.III ANGKATAN XXII TA. 2013/2014

KEPANITERAAN PRODI D.III ANGKATAN XXII TA. 2013/2014

admin, 11 Pebruari 2014, STIK Info

Rabu, 5 Pebruari 2014 bertempat di Hotel Kapuas Palace Pontianak,  Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan Muhammadiyah Pontianak (STIK Muhammadiyah Pontianak) melantik sebanyak 84 mahasiswa baru program studi D.III Keperawatan  Angkatan XXII Th. Akademik 2013/2014. Jadi semua mahasiswa tersebut telah dinyatakan sebagai mahasiswa keperawatan, yang mana dulunya pelantikan tersebut disebut dengan acara ‘caping day’ dikarenakan sekarang mahasiswanya telah menggunakan kerudung (bukan caping di kepala) maka dinamakan dengan ‘kepaniteraan’ demikian penjelasan yang disampaikan oleh Ibu Ketua Wuriani, S.Kep, Ners dan tak lupa Ketua juga mengucapkan selamat kepada semua mahasiswa yang sejak hari itu telah dinyatakan dengan sah sebagai mahasiswa keperawatan di STIK Muhammadiyah Pontianak.

KEPANITERAAN kepaniteraanPada kesempatan itu Ketua juga menghimbau kepada orangtua/wali mahasiswa yang hadir untuk memperhatikan anaknya dilingkungan rumah [luar kampus], agar selalu menjaga perilaku baik dan santun dalam pergaulan kesehariannya maupun dalam berpakaian karena semua itu menyangkut nama ‘Muhammadiyah’.

Diakhir acara orangtua/wali dari mahasiswa tidak langsung meninggalkan ruangan tetapi mendengarkan dahulu pemaparan yang disampaikan oleh Ketua program studi D.III  Ibu Lidia Hastuti, M.Kes yang menyampaikan agar orangtua/wali selalu memperhatikan atau menanyakan nilai akhir semester yang dikeluarkan oleh akademik (BAAK) setiap akhir semester dan mengevaluasi hasil dari nilai yang didapat anak. Juga pada kesempatan yang sama Bapak  M. Adi Setiawansyah, SKM, M.Kep selaku wakil ketua bidang non akademik, keuangan dan kerjasama menyampaikan agar orangtua/wali dari mahasiswa menanyakan surat pada anaknya apabila ada pembayaran yang ditagihkan pada mahasiswa oleh institusi agar jelas tujuan dan kegunaannya serta benar tagihan [pembayaran] itu adalah dikeluarkan oleh institusi dan bukan akal-akalan mahasiswa itu sendiri. Dan ini kami tampilkan beberapa dokumentasi foto dari kegiatan Kepaniteraan

KEPANITERAAN

KEPANITERAAN

KEPANITERAAN

KEPANITERAAN