PMI Kabupaten Kubu Raya memberikan penghargaan kepada PK IMM STIK Muhammadiyah Pontianak

PMI Kabupaten Kubu Raya memberikan penghargaan kepada PK IMM STIK Muhammadiyah Pontianak

webmasterstik, 15 November 2018, Artikel Pilihan

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kubu Raya memberikan penghargaan kepada PK IMM STIK Muhammadiyah Pontianak.  Penghargaan tersebut diberikan atas kepedulian PK IMM STIK Muhammadiyah Pontianak dalam penggalangan dana untuk korban bencana di Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu.
Kepala PMI Kabupaten Kubu Raya,  Juanda mengatakan bahwa mereka mengapresiasi kepada anak muda khususnya Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah  STIK Muhammadiyah Pontianak telah turun langsung ke masyarakat dalam Penggalangan dana. Dana ini langsung kami serahkan Kepada PMI di Kota Palu, Donggala dan Sigi.
Harapannya bantuan tersebut dapat meringankan sedikit beban yang dirasakan oleh para korban disana, tuturnya. Bantuan yang diberikan oleh PK IMM STIK Muhammadiyah Pontianak adalah uang tunai hasil dari penggalangan.
Ketua umum IMM STIK Muhammadiyah Pontianak Mas Rabudin mengatakan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada mereka. Karena derita yang mereka rasakan secara otomatis juga kami rasakan. Oleh sebab itu 1 hari setelah kejadian itu,, kami langsung sigap dan mengerahkan tim untuk turun ke lapangan guna melakukan penggalangan dana. Dana tersebut langsung kami serahkan Kepada PMI kabupaten Kubu Raya untuk dapat diserahkan kepada mereka yang membutuhkan.
Dan kmrn,, kami dipanggil oleh PMI Kabupaten Kubu Raya dan diberikan sertifikat Penghargaan ini,, tuturnya.

Beliau juga mengatakan Bahwa ini bukan akhir dari Segalanya, aksi-aksi kemanusiaan lainnya akan terus kami lakukan guna kemanfaatan kami sebagai mahasiswa Muhammadiyah agar dapat bermanfaat bagi manusia lainnya.

 

Doc. Humas STIKMuhPtk