STIK Muhammadiyah Pontianak raih juara umum dalam rangka milad Muhammadiyah ke 106M/ 109 H, Provinsi

STIK Muhammadiyah Pontianak raih juara umum dalam rangka milad Muhammadiyah ke 106M/ 109 H, Provinsi

webmasterstik, 11 November 2018, Kajian Al Islam Kemuhammadiyahan

STIK Muhanmadiyah Pontianak raih juara umum dalam rangka milad Muhammadiyah ke 106M/ 109 H, Provinsi Kalimantan Barat. Acara tersebut di selenggarakan di gedung KH. Ahmad Dahlan, aula Ki Bagus Hadikusumo lantai 7, STIK Muhammadiyah Pontianak. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan penutulan milad muhammadiyah ke 106 M/ 109 H di kalimantan Barat. Yang menyerahkan Piala bergilir tersebut adalah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Barat Bp. DR. Pabali Musa, M.Ag kepada Ketua STIK Muhammadiyah Pontianak di hadapan.
Acara penutupan tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Malang, Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat yang diwakili oleh Staff Ahli SDM Bp. Ir syawal Bondoreso, MM.
Pimpinan Wilayah Provinsi Kalimantan Barat DR. Pabali  Musa, M.Ag, mengatakan selamat dan sukses kepada STIK Muhammadiyah Pontianak yang menjadi juara umum pelaksanaan milad muhammadiyah tahun 2018 ini. Semoga ini menjadi semangat baru untuk para AUM (Amal Usaha Muhammadiyah) yang lainnya untuk terus berupaya dan meningkatkan sportivitas.
Ketua STIK Muhammadiyah Pontianak mengatakan bahwa ini merupakan pencapaian seluruh warga STIK Muhammadiyah Ptk,, saya selaku Ketua bangga dan bersyukur atas pencapaian ini. Semoga tahun depan kita jauh lebih baik lagi.

Adapaun cabang lomba yang diselenggarakan dalam milad Muhammadiyah  tahun 2018 ini berjumlah 17 cabang lomba.  Dan STIK muhammadiyah Pontianak memperoleh kemeangan pada 15 cabang lomba yang terbagi atas
Juara 3, 2 dan Juara 1.
Dengan total tersebut STIK Muhammadiyah Pontianak Layak dianugerahkan sebagai Juara Umum Milad Muhammadiyah Provinsi Kalimantan Barat tahun 2018.