Wisuda Mahasiswa D.III - S1 Dan Profesi  T.A 2012/2013

Wisuda Mahasiswa D.III - S1 Dan Profesi T.A 2012/2013

admin, 12 September 2013, Info Wisuda

    Pada hari Rabu 11 Sseptember 2013 bertempat di Hotel Aston Pontianak Kalimantan Barat Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan Muhammadiyah Pontianak melangsungkan kegiatan wisuda. Yaitu wisuda program studi D-III Keperawatan, Prodi S-1 Keperawatan dan Program Studi Profesi. Dari prodi D-III Keperawatan Sebanyak 110 mahasiswa dengan sebutan Ahli Madya Keperawatan, prodi S-1 Keperawatan dengan sebutan Sarjana Keperawatan sebanyak 142 mahasiswa sedangkan dari program studi Profesi sebanyak 100 mahasiswa dengan sebutan Ners.

wisuda

wisuda

     Dalam kata sambutannya ketua STIK Muhammadiyah Pontianak Ibu Wuriani, S.Kep. Ners mengucapkan selamat kepada wisudawan/wisudawati dan menghimbau kepada seluruh wisudawan/wisudawati untuk menjaga nama baik almamater STIK Muhammadiyah Pontianak dan untuk tetap "Keep Smile" dan selalu bersyukur pada Allah SWT serta menjadi perawat profesional, jujur dan tetap menjadi kader Muhammadiyah. Hadir pula undangan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Barat, BPH STIK Muhammadiyah Pontianak, Majelis Pendidikan Tinggi Muhammadiyah Bapak Prof. Dr. Safri Sairin, PhD, Kopertis Wilayah XI Bapak Drs. H. Muntaha dan Gubernur Kalimantan Barat yang diwakilkan oleh Asisten II Sekda Provinsi Kalimantan Barat Bapak Lensus Kadri, SH.MH.

          Kesan dan pesan yang disampaikan pihak mahasiswa oleh saudara Jaka Pradika mengucapkan terimakasih pada semua dosen dan staf akademik, meminta maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama menjadi mahasiswa dan menyampaikan pantun "kalau dosen bisa beli mitshubishi maka mahasiswa harus bisa beli Ferrari" yang disambut dengan tawa ceria oleh mereka semua yang hadir.  Dikesempatan yang berbeda yakni Acara Yudicium yang dilaksanakan pada hari Senin, 9 September 2013 Bapak Ahmad Jaiz, M.Ag selaku Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalbar menyampaikan pada kata sambutannya pada semua wisudawan/wisudawati untuk tidak takut belajar/bekerja ke luar negeri dengan mengatakan Putussibau lebih jauh dari Belanda. 

Sekali lagi Institusi mengucapkan selamat kepada semua wisudawan/wisudawati semoga dapat menerapkan ilmu yang didapat di masyarakat.

wisuda

wisuda

 

wisuda

wisuda